Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Mengaku Kehilangan Pekerjaan karena Tudingan Lalu Gigih

Kompas.com - 02/02/2016, 00:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada pembawa acara dan artis peran Indra Bekti (38), tak cuma menganggu keluarga Indra tetapi juga berimbas pada pekerjaannya.

(Baca: Indra Bekti Disebut Janjikan Pekerjaan untuk Pemain FTV demi Berhubungan Intim)

"Gara-gara (masalah) ini, aku kehilangan kerjaan," kata Indra dalam konferensi pers di sebuah kafe di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) sore.

Suami Adilla Jelita ini mengaku harus merelakan tawaran pekerjaannya melayang begitu saja akibat pernyataan dan rekaman percakapan menghebohkan yang diunggah pihak pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa.

(Baca: Beredar, Rekaman Diduga Percakapan Indra Bekti Bujuk Lalu Gigih)

"Yang harusnya aku mau jadi brand ambassador suatu produk tapi dibatalkan gara-gara ini. Kerugian materiil dan immateriil luar biasa," tuturnya lagi.

Indra berharap agar Gigih yang ia anggap hanya bertujuan mencari popularitas, tak lagi diberi "panggung".

"Stop ya, jangan tayangin lagi tayangan tidak benar, jangan tayangin orang yang dompleng nama. Kasihan dia juga, dia di-bully dan saya yakin dia mau kerja di mana? Hiburan manapun enggak akan diterima," ujarnya.

"Udah ya Ini konferensi pers terakhir dari saya untuk selamanya, tidak ada lagi yang tanya soal kasus ini. Saya tidak akan jawab apapun lagi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com