Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Captain Phasma Akan Kembali dalam "Star Wars Episode 8"

Kompas.com - 04/02/2016, 20:51 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Dalam flm Star Wars: The Force Awakens, Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie, ditangkap oleh Finn dan dibuang ke tempat pembuang sampah sebelum Star Killer meledak.

Namun, nyatanya ia akan kembali pada Star Wars Episode 8 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Christie.

"Saya akan ada dalam film Star Wars selanjutnya. Saya pikir itu pengumuman yang eksklusif," kata Christie kepada People dalam acara Screen Actors Guild Awards.

Artis peran berusia 37 tahun itu menambahkan bahwa ia sangat senang dengan perannya sebagai Captain Phasma dalam The Force Awakens.

"Saya tidak pernah menyimpan rahasia bahwa saya sangat ingin bermain dalam Star Wars. Lalu saya merasa gembira ketika JJ Abrams ingin saya bermain dalam film dan kemudian ingin melakukan casting untuk peran ini yang aslinya didesain bagi seorang laki-laki," ujarnya.

"Saya rasa kostum Captain Phasma sungguh mencolok. Saya merasa kostum itu menumbuhkan keberagaman dan sesuatu yang baru. Sangatlah menarik bahwa casting-nya dilakukan untuk perempuan dan saya berharap bahwa dalam sesuatu yang sukses itu selanjutnya akan memberi kesempatan pula pada perempuan-perempuan lainnya," tutur Christie lagi.

Star Wars Episode 8 akan disutradarai oleh Rian Johnson dan akan menampilkan kembali akting dari Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac. Film itu dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com