Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Imlek 2567, Ruben Onsu Malah Sedih

Kompas.com - 05/02/2016, 14:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Malam menjelang Tahun Baru Imlek 2567 agaknya akan tak membahagiakan pembawa acara Ruben Onsu (32). Pada Minggu (7/2/2015) malam itu ia akan harus tetap bekerja dan tidak bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Saya sedih, enggak bisa malem Imlek karena kerja, enggak bisa rayain imlek bersama. Saya itu lebih ngerayain di malam Imlek-nya, kan," tuturnya dalam wawancara setelah mengisi sebuah program layar kaca ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Ayah satu anak ini awalnya berniat membatalkan pekerjaannya itu, tetapi sudah tak bisa lagi.

"Saya host-nya sendiri, enggak bisa ada pengganti, show saya sendiri. Manajer saya yang enggak ngelihat itu tanggalan Imlek. Kan kalau di handphone enggak ada tanggal merah. Jadi, ia ngambil kerjaan saya di Surabaya," jelasnya.

Namun, untungnya, tepat pada hari pertama Tahun Baru Imlek 2567, yang jatuh pada 8 Februari 2016, ia sudah bisa berkumpul bersama istrinya, penyanyi Sarwendah Tan, dan putri mereka, Thalia.

"Jadi saya ngerayainnya baru tanggal 8. Waktu pacaran (merayakan Imlek) di restoran besar, tahun ini lebih ke keluarga aja," ujarnya

"Imlek kali ini juga beda. Kan ada Thalia. Ini tahun pertama kami sama Thalia. Sama keluarga kecil saya. Tapi, yang pasti, sedih lah, karena ritual yang biasa kami lakukan tiba-tiba harus kepotong," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com