Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BJ Habibie Senang Chelsea Islan Jadi "Cinta Pertamanya"

Kompas.com - 06/02/2016, 12:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf Habibie (79), merasa senang ketika mengetahui artis peran Chelsea Islan (20) akan memerankan karakter Ilona, perempuan Jerman yang menjadi cinta pertamanya.

"Eyang senang sekali saya berperan sebagai Ilona," tutur Chelsea dalam konferensi pers film Rudy Habibie di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Chelsea mengatakan, keluarga besar Habibie juga menyambut baik perannya itu.

"Tadi kami berbicara, Eyang bilang ke aku bahwa Eyang cerita kepada keluarga di Ranggamalela di Bandung. Eyang bercerita ke keluarganya bahwa aku yang memerankan (Ilona), dan Eyang sangat senang dan bahagia," ucapnya.

Chelsea sendiri mengaku bersyukur bisa memainkan karakter salah satu orang yang penting dalam kehidupan Habibie.

"Saya sangat bersyukur dan senang mendapatkan kesempatan luar biasa ini. Semoga saya bisa memerankan Ilona sebaik mungkin. Ini suatu kehormatan bagi saya. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik, dan akting terbaik juga tidak mengecewakan," kata Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com