Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan Langsung Oke untuk Tawaran Melly Goeslaw

Kompas.com - 07/02/2016, 15:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Cakra Khan (23) mengaku tak memerlukan waktu berpikir panjang untuk menerima tawaran artis musik Melly Goeslaw yang memintanya menyanyikan lagu tema film Rudy Habibie.

"Awalnya Teh Melly ngasih tahu bakal isi soundtrack. Langsung oke, langsung tanya kapan rekaman," ucap Cakra usai konferensi pers film Rudy Habibie di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Namun, bukan berarti ini mudah baginya. Cakra mengaku perlu memahami cerita film yang mengangkat kisah masa muda Presiden RI ke-3 BJ Habibie tersebut agar pesan dalam lagu tersampaikan dengan baik.

"Saya lihat dulu skenarionya. Karena saya juga ingin membagi kisah inspirisinya," ucapnya.

Seperti filmnya yang baru akan melangsungkan pengambilan gambar pada Maret depan, proses kreatif lagu tersebut masih pada tahap awal.

"Judulnya belum boleh bocorin, tapi jujur senang banget, merasa terhormat sekali bisa ikut andil dalam salah satu film Indonesia yang all out banget. Nilai plus buat saya. Cuma di sisi lain nervous," ujar pelantun "Harus Terpisah" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com