Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Tak Akan Beli Baju Baru untuk Calon Bayinya

Kompas.com - 07/02/2016, 15:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca (28) mengaku sudah cukup paham mengenai persiapan menyambut kelahiran anak. Karena itu, istri sutradara Hanung Bramantyo (40) ini sudah tak mau lagi membeli baju baru untuk calon bayinya.

"Justru karena sudah anak ketiga, aku tahu, baju bayi itu cuma dipakai dua sampai tiga bulan. Bisa habis jutaan cuma buat persiapan. Aku sudah jadi ibu pintar," ujarnya sambil tersenyum dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Kata Zaskia, kebetulan adiknya baru melahirkan beberapa bulan lalu. Baju-baju bayi milik keponakannya itu masih bisa digunakan calon anaknya nanti yang ia sebut berjenis kelamin laki-laki.

"Adik gue kan anaknya masih bayi. Gue bilang, 'Baju lu simpenin'. Nanti kalau aku melahirkan, bayi adikku usianya tujuh bulan. Jadi masih baru lah bajunya," ucapnya.

Sama halnya dengan kamar bayi, Zaskia mengungkapkan bahwa tak ada lagi ruang yang tersisa di rumahnya. 

"Sudah enggak dapat kamar. Gue pengin ngancurin rumah ha-ha-ha. Enggak ada kamar buat bayinya. Kan awalnya mau tiga anak saja, eh tahunya nambah satu lagi nanti. Sybil aja masih tidur di kamarku. Jadi kamar anak memang belum sering dipakai," ucap Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com