Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengah Malam Billy Syahputra Datangi Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 09/02/2016, 11:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andai masih ada, artis komedi Olga Syahputra berulang tahun ke-33 pada Senin (8/2/2016). Sang adik sekaligus rekan seprofesinya, Billy Syahputra (25), mendatangi makamnya di Jakarta pada Senin pukul 00.00 WIB.

"Jam 12 (malam) kami rayain. Kami ke makam, kasih hadiah doa, biar Olga diterima di sisi-Nya," kata Billy dalam wawancara di Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Billy, yang menyebut dirinya Bang Billy, berharap Olga bangga melihat perjuangannya untuk berkarier dalam industri hiburan. 

"Mudah-mudahan almarhum lihat di sana dan bangga lihat Bang Billy. Bang Billy juga bersyukur beliau (menjadi) jembatan Bang Billy bisa mencapai seperti ini," ujar penyanyi lagu "Pantun Cinta 100%" berdua drummer Posan Tobing ini.

Meskipun demikian, pemain film Warisan Olga ini mengaku masih akan bekerja keras demi meraih keberhasilan yang pernah dicapai oleh Olga.

"Kalau dibilang sukses, belum lah. Manusia enggak ada puasnya. Kalau dibilang sukses, kalau ada peluang, ya sukses lagi. Jangan berharap lah. Masih banyak pencapaian yang Bang Billy belum capai. Sekarang Bang Billy di entertainment baru dua tahun," ujarnya.

Olga meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015, setelah dirawat di Mount Elizabeth Hospital karena sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com