Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Bikin Kapok "Haters"

Kompas.com - 09/02/2016, 20:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
 Setelah berhasil meringkus hater-nya, kini pembawa acara Deddy Corbuzier kembali membuat kapok seorang netizen yang ia anggap sudah keterlaluan berkomentar di media sosial.

"Done. Enough said," tulis Deddy sambil mengunggah fotonya bersama sang hater dalam akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (8/2/2016).

Berdasarkan keterangan foto yang diunggah Deddy, netizen yang bernama Antho Nugroho tersebut berprofesi sebagai karyawan swasta.

Awalnya, Antho menulis sebuah kalimat berbau SARA yang ditujukan kepada artis peran dan pembawa acara Chika Jessica dan Deddy.

Merasa tulisan Antho sudah melewati batas, Deddy akhirnya menggerakkan tim IT-nya untuk melacak lokasi keberadaan Antho. Akhirnya, Antho ditemukan di Jambi dan langsung dibawa ke Jakarta.

"I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!!.... U CAN RUN BUT U CAN'T HIDE FROM ME," tulis Deddy lagi.

Untuk diketahui, sebelumnya Deddy sempat memberikan waktu kepada Antho untuk datang kepadanya meminta maaf atau menyerahkan diri ke polisi.

Namun, karena dalam tiga hari sang hater tak kunjung menampakkan diri, Deddy akhirnya bertindak, dari membuka sayembara berhadiah Rp 10 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan Antho hingga mengerahkan timnya sendiri.

Setelah menemukan hater-nya itu, Deddy pun berpesan, "Negara kita menjunjung tinggi Kesaktian PANCASILA.. Jangan kalian hancurkan dengan jari jari kotor kalian. Kamu mau main main? Silahkan dgn org lain atau artis lain. U want to play game with me? I have my OWN RULES. And u'r not gonna like it. Did I Say I Gonna Find You? #thisisdeddycorbuzier #trianglefamily," tulis Deddy.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com