Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Maafkan "Hater", tetapi...

Kompas.com - 09/02/2016, 20:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Deddy Corbuzier lagi-lagi membuat seorang hater-nya bertekuk lutut. Mantan pesulap itu berhasil menyeret sang hater dari Jambi ke Jakarta untuk mengakui kesalahannya.

Belakangan, hater bernama Antho Nugroho itu memang telah dimaafkan oleh Deddy. Namun, Deddy masih tak habis pikir dengan tindakan sang hater.

"Maaf anda saya terima, tapi itu tak pernah menjelaskan mengapa ada manusia yang bisa berkata seperti ini pada org yang bahkan tak dikenalnya... Bagaimana seorang berusia 33 thn bekerja sebagai analis kredit di Bank bisa berkata begini? I don't get it...," tulis Deddy dalam akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (8/2/2016).

Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan artis peran Chika Jessica itu juga mengunggah sebuah foto, di mana dirinya bersama Chika didampingi seorang anggota kepolisian duduk di samping Antho yang tertunduk di hadapan awak media.

"Saat ini km saya bebaskan.. Tapi ingat sampai kapanpun saya pantau kamu. Sampai kapanpun," tulisnya lagi.

Untuk diketahui, Antho awalnya menuliskan kalimat berbau suku, ras, dan agama (SARA) yang ditujukan kepada Chika dan Deddy di media sosial. Merasa perkataan Antho sudah melewati batas, Deddy akhirnya menggerakkan tim IT-nya untuk melacak keberadaan Antho.

Bahkan, Deddy sempat membuka sayembara dengan hadiah Rp 10 juta bagi siapapun yang bisa menemukan hater-nya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com