Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Terjebak Nostalgia" Batal Tayang di Jaringan Bioskop

Kompas.com - 12/02/2016, 16:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Film drama Terjebak Nostalgia yang dibintangi oleh vokalis Raisa Andriana dan artis peran Chicco Jerikho batal tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada Kamis (11/2/2016) kemarin.

Mengenai hal ini, rumah produksi Oreima Films beralasan, ada masalah administrasi berupa klaim hak cipta dari pihak lain.

"Film merupakan hak milik yang sah dari pihak yang membantu proses film hingga selesai, dan bukan milik pihak lain yang saat ini mengklaim kepemilikan film tersebut," tulis pihak Oreima Films melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Kamis.

Meski begitu, Oreima tetap akan memutar film Terjebak Nostalgia di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) Jakarta pada Jumat (12/2/2016).

Pemutaran ini dinilai sebagai persembahan spesial bagi pencinta film Tanah Air yang ingin menyaksikan film tersebut.

Film Terjebak Nostalgia mengisahkan tentang seorang koki bernama Reza (Chicco Jerikho) yang menahan perasaannya kepada Raisa. Sebab, Raisa sudah memiliki kekasih yang bernama Sora (Maruli Tampubulon).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com