Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Filmnya Batal Tayang di Bioskop, Raisa Minta Maaf

Kompas.com - 12/02/2016, 18:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Raisa Andriana (25) mengucapkan permohonan maaf karena film Terjebak Nostalgia yang ia bintangi gagal tayang perdana di bioskop pada Kamis (11/2/2016) kemarin.

"Personally, aku minta maaf filmnya blm tayang hari ini (Kamis)," tulis Raisa dalam akun Twitter @raisa6690.

"Thank you antusiasme & supportnya utk aku. Info filmnya bs dilihat di @oreimafilms ya," tulisnya lagi.

Meski tertunda untuk tayang di layar bioskop, film yang disutradarai Rako Prijanto itu tetap akan diputar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016) siang.

Terjebak Nostalgia hari ini dijadwalkan tayang pada pukul 14.30 WIB dan 18.30 WIB. Tidak hanya hari ini, film yang juga menghadirkan Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon itu akan ditayangkan di PPHUI hingga Minggu (14/2/2016).

"Besok (Jumat) film Terjebak Nostalgia akan tayang secara exclusive screening. Yang udah gak sabar liat akting perdana @raisa," tulis pengelola akun Twitter resmi rumah produksi yang menaungi film tersebut, Oreima Films.

Berdasarkan pernyataan tertulis dari Oreima Films, terhambatnya penayangan film Terjebak Nostalgia disebabkan masalah administrasi dan hukum berkait dengan hak milik film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com