Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Tatjana Saphira, Cantik Itu Gampang

Kompas.com - 14/02/2016, 18:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Tatjana Saphira (18) memang masih muda dan belia. Namun, soal perawatan kecantikan, Tatjana punya perhatian khusus.

Maklum saja, sebagai seorang figur publik, paras ayu Tatjana tak hanya muncul di layar lebar, tetapi juga di berbagai media sebagai model dan bintang iklan.

Beberapa film yang telah dibintangi Tatjana adalah Get M4rried, Runaway, dan Negeri Van Oranje. Dia tampil pula di film I Am Hope yang baru akan ditayangkan mulai 18 Februari.

Tatjana juga menjadi duta termuda untuk salah satu merek kosmetik. Selain tampil di banyak sampul majalah, dia pun tampil di video klip beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air.

Salah satunya adalah penyanyi Afgan Syahreza. Paras ayu, dan tentu saja bakat yang dimilikinya, memang membuatnya menjadi sosok baru yang diburu banyak orang.

Di film I Am Hope yang berkisah tentang seorang penyintas kanker, riasan pucat khas orang yang tengah sakit pun tak mampu menyembunyikan kecantikan Tatjana. Termasuk ketika Tatjana harus tampil dengan kepala plontos.

Mau tau resep cantik Tatjana?

Rupanya sederhana saja.

"Cuci muka, tidur cukup, makan sayur dan buah, serta minum air putih yang banyak," kata Tatjana, Selasa (9/2/2016), dalam acara pemutaran perdana film I Am Hope di Epicentrum Walk, Jakarta. Cantik itu gampang! (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com