Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Foto dari Kakak, Pevita Pearce Ingin ke Raja Ampat

Kompas.com - 15/02/2016, 14:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengaku ingin pergi berwisata ke Raja Ampat, Papua, setelah melihat foto-foto yang diambil oleh kakaknya, Keenan Pearce.

"Kemarin kakak aku kan liburan ke sana, terus pas balik aku lihat foto-foto yang dia ambil di sana. Aku jadi pengin ke sana deh," kata Pevita dalam wawancara usai acara Penayangan Perdana Iklan Pariwisata Pesona Indonesia di Cinemaxx, fX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

"Soalnya indah banget tempatnya," imbuh Pevita.

Bagi Pevita, travelling bukanlah hal yang asing karena ketika menjalani shooting di berbagai daerah pun ia mengetahui daerah-daerah yang dikunjunginya.

"Aku kan sering shooting yang lokasinya juga di luar kota kan. Waktu shooting Denias dulu aku ke Papua, terus pas 5 CM malah naik Gunung Semeru. Terakhir kemarin di Aach...Aku Jatuh Cinta di Jogja dan lokasi shooting-nya tuh justru bukan di tempat yang sudah terkenal tapi di pelosok-pelosok gitu," ujar Pevita.

"Bagus sih sekalian ngasih tahu bahwa ada daerah wisata yang bagus lewat film," sambungnya.

Pemeran Yulia dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta itu juga mengungkapkan bahwa travelling tak hanya untuk wisata tempat saja tetapi juga wisata kuliner.

"Selain wisata yang bisa memanjakan mata, aku juga ingin wisata kuliner. Jadi, di tempat yang aku kunjungi aku pengin merasakan makanan khas nya, terutama di berbagai daerah di Indonesia," ujar Pevita.

Keinginan Pevita itu juga didasari oleh kecintaannya akan makanan Indonesia. Bagi Pevita, masakan khas Indonesia adalah yang terbaik baginya.

"Ketika ke Eropa atau Amerika, aku selalu rindu makanan Indonesia. Masakan Indonesia itu the best pokoknya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com