Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario "Kahitna" Girang Dicium Raisa dan Isyana

Kompas.com - 15/02/2016, 14:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Kahitna, Mario Ginanjar, cukup lihai mencuri kesempatan untuk mendapatkan ciuman di pipi dari vokalis Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati.

Aksi ini tersaji usai Kahitna berkolaborasi dengan Raisa dan Isyana dalam konser perayaan 30 tahun Kahitna di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

"Dapat dua kali," ucap Mario dengan wajah senang ketika mendapatkan ciuman di pipi dari Isyana.

Ternyata, Isyana tak hanya memberikan ciuman tersebut kepada Mario. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" tersebut juga berbagi cium pipi kanan-kiri alias cipika-cipiki dengan dua rekan segrup Mario, yakni vokalis Hedi Yunus dan Carlo Saba.

Jika Isyana membagi ciuman ke ketiga vokalis Kahitna, lain pula dengan Raisa. Pelantun lagu "Mantan Terindah" itu khusus memberikan ciuman di pipi hanya kepada Mario. Ciuman tersebut diberikan setelah Raisa melantunkan "Soulmate".

Konser Kahitna di mulai pada pukul 21.45 WIB di atas panggung Love. Sementara itu, di atas panggung Hope, Passion, dan Dreams, konser yang bertajuk "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival" itu turut menyuguhkan 20 penampilan artis musik pendukung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com