Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Bawakan Lagu Film Animasi Malaysia untuk Anak

Kompas.com - 15/02/2016, 19:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band D'MASIV bukan band anak-anak dan tidak menyajikan lagu-lagu anak.

Akan tetapi, grup ini lumayan populer di kalangan anak-anak dan lagu karya mereka banyak dinyanyikan oleh anak-anak. Tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di Malaysia.

"Ada beberapa lagu yang bisa juga buat anak-anak, seperti 'Jangan Menyerah' karena isinya tentang mensyukuri apa yang kita punya dan menjalani hidup dengan sebaik-baiknya," kata vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, di Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Rian bersama keempat personel D'MASIV lainnya, yakni Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji, terpilih untuk mengisi lagu tema film animasi asal Malaysia, BoboiBoy The Movie.

Mereka menyanyikan lagu "Di Bawah Langit yang Sama".

"Lagu itu bukan karya kami, melainkan karya Iksan Skuter. Sebelumnya, kami membawakan lagu ciptaan orang lain dalam konsep tribute seperti lagu hit Chrisye dan Rinto Harahap. Namun, kami senang dapat menyanyikan lagu ini. Lagu ini cocok buat anak-anak," ujar Rian.

Lagu tersebut bercerita tentang persahabatan, lingkungan, perdamaian, dan kebersamaan.

Selain itu, lagu ini juga masuk dalam album terbaru D'MASIV yang akan dirilis di Indonesia dan Malaysia.

"Satu lagi, penulisan nama band kami sekarang dengan huruf besar semua, tanpa huruf kecil, sesuai dengan artinya yang besar," imbuh Rian. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com