Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Resmi "AADC? 2" Gunakan Desain Lama

Kompas.com - 16/02/2016, 05:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rampungnya penggarapan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 dibarengi dengan peluncuran poster resmi film garapan sutradara Riri Riza itu.

Seakan ingin benar-benar membawa penonton bernostalgia dengan kisah cinta antara Cinta dan Rangga 14 tahun lalu, poster resmi pun menggunakan desain sama yakni wajah Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dengan garis warna-warni.

Bedanya, kali ini Rangga yang menghadap ke bagian depan sedangkan Cinta menghadap ke samping. Mira Lesmana selaku produser pun menjelaskan.

"Ini sebuah identitas tanpa kami harus jelaskan kenapa, semua orang sudah tahu itu apa, kalau bicara konsep itu lihat konsep AADC pertama. Inilah kisar remaja, cinta, yang berwarna warni, apa arti warnanya bisa diartikan," ungkap Mira di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Namun saat ditanya lebih lanjut perihal makna dari poster resmi itu, Mira enggan menjelaskan. Pasalnya, penjelasan itu berhubungan langsung dengan jalan cerita yang tentunya masih dirahasiakan.

"Kita kembali hadirkan kehidupan penuh warna, namun dengan konsep berbeda. Dulu Rangga hadap ke samping, Cinta ke depan, sekarang kami balik. Yang artinya adalah, lihat nanti saja, hehe," kata Mira sembari terkekeh.

Ada Apa Dengan Cinta? 2 siap hadir di bioskop pada 28 April 2016 mendatang. Soundtrack dan scoring pun masih dipercayakan kepada pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com