Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genggam Penghargaan Best Music Video, Produser Tak Bisa Hubungi Taylor Swift

Kompas.com - 16/02/2016, 06:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Produser Ron Mohrhoff tahu cara yang cair untuk membuka pidato kemenangan setelah klip video "Bad Blood" dari artis musik Taylor Swift diumumkan sebagai pemenang Best Music Video Grammy Awards 2016.

Pada kesempatan ini, Mohrhoff naik ke atas panggung untuk mewakili Swift yang sedang gladi bersih untuk membuka pergelaran Grammy Awards ke-58.

"Agaknya saya harus mengabarkan hal ini kepada Taylor. Tapi... ups saya tidak memiliki nomor telepon genggam Taylor," kata Mohrhoff sambil mengeluarkan telepon selularnya yang disambut dengan tawa para undangan Grammy Awards Premiere Ceremony yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) pukul 05.30 WIB.

Usai membuka pidato dengan canda, Mohrhoff turut menyampaikan sebuah pesan penting dari sutradara klip video "Bad Blood", Joseph Kahn.

"Joseph mengatakan, 'Tolong sampaikan terima kasih kepada semua'. Secara pribadi saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai produser. Terima kasih juga untuk Taylor atas visi dan selera humornya. Tak lupa terima kasih kepada orang-orang di balik produksi," tutur Mohrhoff.

"Saya sejak kecil menggemari musik video, saya mengidolakan mendiang David Bowie. Musik memberi jiwa pada dunia. Saya juga berterima kasih kepada ibu dan ayahku," sambung Mohrhoff mengakhiri pidatonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com