Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach: Aku Bangga Persembahkan Keponakanku Joey Alexander di Grammy

Kompas.com - 16/02/2016, 08:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dukungan terhadap pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), yang mendapat dua nominasi Grammy Awards 2016, datang dari tante Joey, artis peran Nafa Urbach (35).

Nafa tetap bangga kendati Joey belum berhasil menyabet piala Grammy karena dikalahkan musisi berusia 64 tahun, John Scofield, untuk kategori Best Jazz Instrumental Album, dan tersingkir oleh Christian McBride pada kategori Best Improvised Jazz Solo versi Grammy Awards 2016.

"Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem," tulis Nafa dalam akun Instagram-nya, @nafaurbach, Selasa (16/2/2016).

Nafa juga mengunggah potongan video saat pembawa acara mempersilakan Joey tampil saat Grammy Awards Premiere Ceremony yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, Senin (15/2/2016) waktu setempat atau Selasa (16/2/2016) pukul 04.30 WIB.

Istri Zack Lee ini juga mengirimkan ucapan kasih sayang kepada keponakannya itu dan kakak kandungnya yang merupakan ibu Joey, Fara Leonora Urbach.

"I love u mbak Fara and Joey, I'll see u next year di New York yaahh," tulis Nafa lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com