Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Seperti Magic", Hadiah Ulang Tahun untuk Shae

Kompas.com - 17/02/2016, 10:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tepat di usianya yang ke-22 tahun, vokalis Sherly Getting (22) atau yang akrab disapa Shae mendapatkan kado yang istimewa.

Kado itu berupa peluncuran album kedua miliknya yang bertajuk "Seperti Magic". Baginya ini adalah kado spesial.

"Karena kita menyadari sesuatu yaitu tanggalnya ditambah jadi 22 sesuai umur aku. Menurut kita spesial," papar Shae saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Walau bertepatan dengan ulang tahunnya, perempuan berdarah Australia-Indonesia ini mengaku berencana menghubung-hubungkan peluncuran album dengan ulang tahun.

"Patokannya bukan umur sih. Aku pengin selalu berusaha jadi baik berkarya lebih baik. Supaya orang sekitar aku bahagia. Nomor 1 baik untuk diri aku sendiri dan kepada diri sendiri," jelasnya.

Sementara itu album ini juga memiliki arti tersendiri bagi Shae. Pasalnya album dengan single andalan "Aku Suka Kamu" ini merangkum perjalanan musik Shae yang menurutnya penuh dengan keajaiban.

"Perjalanan dari umur 14 tahu pertama masuk industri musik. Sebenarnya perjalanan aku yang seperti magic. Tadinya aku aja yang tahu tapi semua akhirnya tahu dan akhirnya semua sepakat album kedua patut dinamakan seperti magic," tuntasnya.

Selain single "Aku Suka Kamu" yang merupakan adaptasi dari tembang "Mi Mi Mi" milik Serebo, dalam album Seperti Magic ini juga terdapat lagu "Sayang" dalam versi bahasa Inggris yakni Dream.

Dalam lagu tersebut Shae berduet dengan jawara The Voice Philipines tahun 2014, Jessica Reynoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com