Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan: Aku Cuma Butuh Waktu Lima Menit

Kompas.com - 17/02/2016, 13:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Atiqah Hasiholan mengaku cuma butuh waktu lima menit untuk belajar mengendarai sepeda motor. Alasan dia belajar karena tuntutan dalam sinetron situasi komedi OK-Jek di NET TV.

"Di OK-Jek ini kan aku dituntut jadi pengendara ojek online. Mau enggak mau belajar. Akhirnya belajar, aku bisa naik motor cuma butuh waktu lima menit," ujarnya dalam acara Meet & Greet OK-Jek, di Mitra Terrace, Gedung Graha Mitra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Istri dari aktor Rio Dewanto itu mengaku terpacu belajar cepat setelah melihat seorang ibu yang begitu lihai mengendarai sepeda motor.

"Pas belajar itu kan di daerah Senopati lagi kosong. Melihat ibu-ibu kok lancar banget. Ibu itu aja bisa, masa gue enggak. Gue gas, langsung bisa," kata Atiqah yang belajar menggunakan sepeda motor jenis matic tersebut.

Ia mengakui sebelum shooting OK-Jek, Atiqah enggan belajar mengendarai sepeda motor. Bila ada tuntutan mengendarai motor di film-film sebelumnya, ia memilih menggunakan pemeran pengganti.

""Dulu sempat shooting FTV atau film ada adegan naik motor, aku suka ada stuntman-nya," ucapnya dengan tawa.

Dalam situasi komedi OK-Jek itu, Atiqah berperan sebagai Asna yang merupakan driver ojek online wanita.

Selain Atiqah, sejumlah artis antara lain seperti Oka Antara, Ibnu Jamil, Jajang C Noor, Girindra Kara, Abdul, Dodit Mulyadi, dan Baby Jovanca, ikut bermain juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com