Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Agnesia Main Film Perdana

Kompas.com - 17/02/2016, 21:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jessica Mila Agnesia (23) merasakan perbedaan ketika bermain film layar lebar pertama. Maklum, selama satu dekade terakhir, ia hanya berakting untuk sinetron di televisi.

"Persiapannya (main film) lebih lama dan terkonsep dari awal," kata Jessica saat ditemui di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (12/2/2016).

Kalau di sinetron, skenario berubah-ubah tiap hari.

Anak bungsu dari empat bersaudara ini berperan sebagai mahasiswi yang menentang korupsi dalam film Pacarku Anak Koruptor.

Peran tersebut mudah dijalaninya karena usia dara kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992, ini memang masih usia anak kampus.

Menurut rencana, film yang disutradarai oleh Sys Ns itu tayang perdana pada 4 Mei 2016. Film dengan durasi sekitar 90 menit tersebut dibintangi oleh ratusan artis.

Tekait perannya, Jessica mengatakan, tidak menyogok, dalam hal apa pun, merupakan tindakan anti korupsi yang dia lakukan.

"Kalau berusaha on time, sih, udah pasti karena melatih kedisiplinan," ujar putri dari Bambang Sutedjo (alm) dan Jein Baker (60) ini.

Lulusan S-1 Manajemen dari Bina Nusantara ini berpendapat, korupsi merupakan tindakan yang jahat.

"Bukan cuma merugikan satu orang, tetapi banyak orang. Korupsi juga (bermula) bukan dari hal yang besar, tetapi dari yang kecil-kecil," jelasnya. (C02)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com