Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Pertama, Yayan Ruhian Akan Bermain dalam Film Drama

Kompas.com - 18/02/2016, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga yang juga pesilat Yayan Ruhiyan (43) membocorkan proyek layar lebar terbaru yang dibintanginya. Pria kelahiran Tasikmalaya itu mengaku akan bermain dalam film drama, sebuah genre yang jauh berbeda dari kebanyakan film Yayan sebelumnya.

"Yang jelas bukan (peran) pembunuh. Ini drama total, buat saya karakternya lain. Orang-orang kan kenalnya Mad Dog (karakter yang dimainkan Yayan dalam film The Raid), tukang berantem yang sangar," ucapnya dalam wawancara di Elite Club, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Yayan bahkan berani memilih jenis karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya dalam film Yakuza Apocalypse atau bahkan Star Wars: The Force Awakens.

"Saya memilih satu peran yang bukan saya banget," tuturnya.

Namun, Yayan menolak disebut keluar dari zona nyaman. Seperti diketahui, dirinya selama ini kerap memerankan tokoh antagonis yang jago berkelahi.

"Tetap aman dan mudah-mudahan saya selalu nyaman. Engggak ada kesulitan karena ada Om Tio Pakusadewo yang membantu saya. Merasa sangat terbantu. Dia mau berbagi pengalaman dengan saya yanh tergolong baru," kata pria yang sudah membintangi delapan judul film ini.

Cerita dalam film Iseng terinspirasi dari kejadian-kejadian yang berawal dari keisengan. Selain Yayan, juga ada Donny Damara, Wulan Guritno, Siti Badriah, dan Donny Alamsyah.

Disutradarai oleh Adrian Tang, Iseng diagendakan tayang perdana pada 10 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com