Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja yang Diduga Dicabuli SJ adalah Penonton Suatu Acara Televisi Swasta

Kompas.com - 18/02/2016, 20:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian mengungkapkan, remaja yang melaporkan pedangdut SJ atas dugaan pencabulan adalah penonton acara ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

Di dalam acara tersebut, SJ menjadi salah satu juri. "Korban dan pelaku diduga sudah bertemu tiga kali," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis.

Iqbal mengatakan, korban berinisial DS itu mengaku kenal SJ setelah menonton langsung acara tersebut sekitar dua pekan lalu. (Baca: Pedangdut SJ Masih Diperiksa di Polsektro Kelapa Gading)

SJ kemudian mengajak DS ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/2/2016) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

"Di situ korban mengaku disuruh memijat SJ, setelah itu ada permintaan yang tidak senonoh," ujar Iqbal.

Karena merasa permintaan itu tidak wajar, DS pun melaporkan SJ ke Polsek Metro Kelapa Gading.

Polisi kemudian mengamankan pedangdut tersebut dan memeriksanya selama 1 x 24 jam. (Baca: Pedangdut SJ Diduga Cabuli Remaja Pria di Rumahnya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com