Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Jadi Tersangka Tindak Pencabulan, Dewi Perssik Kaget

Kompas.com - 18/02/2016, 23:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa mantan suami sekaligus rekan seprofesinya, Saipul Jamil (35), menjadi tersangka tindak pencabulan terhadap DS, seorang pemuda (17).

"Kaget ya, takutnya sekadar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," kata Dewi ketika diwawancara  di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Dewi mengaku pula belum bisa menghubungi Saipul. Hal itu juga yang membuatnya belum bisa langsung percaya akan kabar itu.

"Saya belum hubungi Mas Ipul sendiri. Saya belum bisa lega. Saya hubungi dulu, bener enggak, semoga enggak bener," katanya lagi.

"Semoga ini cuman sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas. Orang mau tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan enggak lihat langsung, kita enggak boleh percaya," ujarnya.

Saipul menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005. Keduanya kemudian bercerai pada 14 Januari 2008. Mereka tidak punya anak.

Kompas TV Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com