Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali ke Polsektro Kelapa Gading, Saipul Jamil Beri "Kiss Bye"

Kompas.com - 19/02/2016, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) memberikan kiss bye (kecupan di telapak tangannya lalu melambaikannya) ke arah kamera para peliput ketika tiba kembali di Kantor Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (19/2/2016) pukul 16.45 WIB.

Gaya itu ditunjukkan oleh tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17) tersebut ketika baru datang lagi di kantor polsek sehabis menjalani pemeriksaan di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

Turun dari mobil Toyota Innova hitam, ia berjalan menuju ruang pemeriksaan kantor polsek itu dengan dikawal oleh sejumlah penyidik.

Ia sangat sedikit dalam berkata-kata sebelum masuk ke ruang pemeriksaan tersebut.

"Doain aja, ya," tuturnya kepada para peliput.

Ketika ditanya oleh seorang peliput, "Bang Ipul tadi di BNN gimana?" ia juga diam saja.

Salah seorang anggota tim kuasa hukum Saipul, Asikin, menerangkan bahwa Saipul dibawa ke BNN selepas shalat Jumat untuk pemeriksaan apakah ia pengguna obat-obatan terlarang atau tidak.

"Pemeriksaan apakah dia menggunakan narkoba atau tidak. Rambut juga diperiksa. Itu dari pihak penyidik yang meminta Bang Saipul diperiksa menggunakan narkoba atau tidak," tutur Asikin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com