Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Menjenguk, Dua Kerabat Saipul Jamil Ditolak Polisi

Kompas.com - 20/02/2016, 14:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Petugas piket Polsek Kelapa Gading menolak dua kerabat yang ingin menjenguk penyanyi dangdut Saipul Jamil di ruang tahanan pada Sabtu (20/2/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Sekitar pukul 07.00 pagi, ada dua kerabat yang ingin membesuk dengan membawa dua botol air mineral kepada yang bersangkutan. Tetapi, sesuai dengan SOP Polsek, di luar jam besuk, dilarang," ujar Aiptu Supardi kepada wartawan di kantor Mapolsek Kelapa Gading, pagi ini.

Menurut Supardi, dua kerabat yang ingin menjenguk tersebut mengaku dari keluarga almarhum istri Saipul, Virginia Anggraeni. Mereka datang langsung dari Baros, Bandung, Jawa Barat. Namun, mereka diminta pulang oleh Supardi.

"Tetapi, kami langsung sarankan untuk kembali," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Ari Cahya Nugraha mengatakan, Saipul telah mengakui perbuatan pencabulan kepada remaja lelaki berinisial DS. Hal itu diperkuat keterangan empat saksi yang dihadirkan.

"Saudara SJ mengakui perbuatannya. Sampai sejauh ini, baru ada satu korban yang melapor," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com