Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Periksa Kesehatan di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 20/02/2016, 14:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja berinisial DS (17), menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Saipul berangkat dari Polsek Kelapa Gading pada pukul 13.50 WIB bersama tim penyidik.

"Saya mau ke Polda pemeriksaan kesehatan. Cek kesehatan," kata Saipul kepada wartawan saat menuju mobil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengenakan jaket berwarna biru dalam kaos berwarna kuning, wajah Saipul terlihat cerah. Berbeda ketika Saipul menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, ia terlihat lesu.

Mengenai kemungkinan apakah ada penyakit yang diderita Saipul hingga menjalani pemeriksaan ke Polda Metro Jaya, ia mengatakan bahwa yang akan dilakukannya tersebut hanya pemeriksaan kesehatan biasa.

"Cuma jaga-jaga saja," singkat Saipul.

Sebelumnya, Saipul menjalani pemeriksaan ke BNN atas permintaan tim penyidik Polsek Kelapa Gading. Selama empat setengah jam mantan suami penyanyi Dewi Perssik tersebut menjalani tes urine, darah, dan rambut di ruang laboratorium BNN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com