Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Janji Bawakan Makanan Favorit bila Jenguk Saipul Jamil

Kompas.com - 21/02/2016, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Inul Daratista berjanji akan menjenguk rekannya, Saipul Jamil, yang kini ditahan di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak.

"Kalau kamu sudah tenang, beres, mbakmu ini akan tengok ya dik," tulis Inul dalam akun Instagram-nya, @inul.d, Minggu (21/2/2016).

Inul juga berjanji membawakan makanan kesukaan Saipul.

"Suatu saat aku diam-diam datang padamu, tak bawakan es puding kesukaanmu dan buah-buah makanan yang enak-enak yah dik. Oke take care," tulisnya lagi.

Melalui Instagram juga, pemilik goyang ngebor ini bercerita panjang lebar tentang kedekatannya dengan Saipul. Menurut Inul, rekannya itu memang menggemari es puding buatannya.

"Aku suka bawain untuk berbuka. Kadang dia request rindu makanan buatanku, favorit es buah puding ala Inul. Aku buatin special buatnya tiap kali ada makanan enak aku selalu ingat dia, kubawa buatnya di studio untuk dia makan," tuturnya.

Ia pun mengenang kembali rutinitasnya bersama mantan suami Dewi Perssik itu, mulai dari panggilan kesayangan Saipul untuknya, "Bu Ratu", hingga kebiasaan mereka menyantap makanan hadiah dari penggemar.

"Shooting terakhir malam itu masih makan buah pear semangkuk berdua. Sebelum segmen terakhir acara, di belakang masih makan berdua bakso dan sate sambil bercanda manja. Itulah adikku," ucap Inul.

"Kebetulan cobaanmu tidak indah tapi itu akan membuatmu lebih baik. Adikku baik-baik yo cah bagus. Kalau kamu baca ini akau akan senang sekali," tulis ibu satu anak itu.

Saipul Jamil resmi ditahan sejak Jumat (19/2/2016) setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan remaja di bawah umur pada malam sebelumnya atau Kamis (18/2/2016).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com