Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Dapat Hadiah Kacamata Seharga Rp 10 Juta

Kompas.com - 22/02/2016, 20:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo (29), suka mengoleksi kacamata. Kacamata termahal dalam koleksinya, kata Momo, seharga Rp 10 juta.

"Koleksi aku yang paling mahal Rp 10 juta. Itu dikasih orang sih," kata Momo dengan senyum-senyum saat dijumpai di restauran Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Saat ditanyai siapakah pemberi kacamata semahal itu, Momo hanya singkat menjawab. "Ih kepo nih," kata Momo yang menunjuk-tunjuk awak media dengan canda.

Kata Momo, ia kerap membawa kacamata ketika sedang bepergian. Apalagi, ketika mau ke studio dan bandara tanpa mandi, yang sehingga membuat wajahnya kurang sedap dipandang.

"Aku paling cuek ke studio dan bandara. Lagi ngantuk-ngantuknya di suruh ke situ. Makanya aku andalin kacamata," kata Momo lalu tertawa.

Saking gemar memakai kacamata, Momo mengaku mempunyai sebuah lemari khusus untuk koleksinya tersebut. Termasuk, kacamata termahal yang Momo taruh di tempat spesial.

"Aku ada lemari nih. Kalau yang itu (seharga Rp 10 juta) tempatnya khusus," kata Momo yang memperlihatkan lemari koleksi kacamatanya melalui sebuah rekaman video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com