Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Deadpool" Masih Merajai Box Office AS

Kompas.com - 23/02/2016, 11:09 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Deadpool masih merajai penjualan karcis bioskop akhir minggu lalu dengan pemasukan kira-kira 55 juta dollar AS.

Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox itu dikategorikan R (restricted), yang artinya hanya untuk penonton 17 tahun ke atas atau penonton dengan didampingi orangtua atau orang dewasa.

Setelah meraih 152,2 juta dollar AS pada minggu pertama pemutarannya, film yang diadaptasi dari buku komik Marvel Deadpool  dan dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai tentara bayaran bermulut kotor itu kembali merajai box-office Amerika.

Di AS, Deadpool telah mendapat total 235,4 juta dollar AS, padahal biaya produksinya hanya 58 juta dollar AS.

Diperkirakan, film tersebut akan menjadi salah satu film dengan kategori R yang paling sukses.

Beberapa film lain yang baru dirilis: Risen, film drama yang diproduksi oleh Sony Pictures dan dibintangi oleh Joseph Fiennes, serta memperoleh 11,8 juta dollar AS; film thriller The Witch, yang diproduksi olrh A24's Puritan dan mendapat 8,7 juta dollar AS; serta Race, film biopik  tentang atlet Jesse Owens yang diproduksi oleh Focus Features, dan hanya memperoleh 7,3 juta dollar AS. (em/ii)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com