Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Kompas.com - 23/02/2016, 15:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar, tiga rekan Saipul Jamil (35), menjenguk penyanyi dangdut tersebut di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Ketiga artis itu tiba kira-kira pukul 14.30 WIB dengan sama-sama menumpang sebuah mobil putih.

"Ini saya sama Igun (Ivan Gunawan) dan Mbak Soimah," ucap Nassar sambil berjalan masuk ke halaman kantor polsek tersebut.

Nassar mengatakan bahwa mereka baru memiliki waktu luang Selasa ini, sehingga baru sempat  menjenguk Saipul, yang sudah lima hari menjadi tahanan polsek itu karena kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

"Ya, ini baru pertama kali datang ke sini. Baru sempet ke sini, soalnya baru ada waktunya hari ini. Ya, emang rencana, bagi-bagi tugas," terang Nassar.

"Masuk dulu ya," timpal Ivan.

Saipul pernah menjadi juri sebuah kontes bakat di layar kaca bersama Ivan dan Nassar. Namun, karena tersandung kasus dugaan pencabulan tersebut, Saipul tak dilibatkan lagi sebagai juri dalam kontes itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com