Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Beradu Akting dengan Pemeran "Kamen Rider"

Kompas.com - 24/02/2016, 16:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chelsea Islan memang masih berahasia mengenai tokoh dalam drama serial televisi Jepang yang akan ia perankan. Namun, wanita 20 tahun itu sedikit membocorkan identitas lawan mainnya.

"Aku kerja sama satu aktor dan dia sebagai lawan main aku. Dia main di film Jepang, Kamen Rider," ujarnya dalam wawancara di Double Tree Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Sayangnya, Chelsea tak menjelaskan, dalam versi Kamen Rider yang manakah si aktor Jepang itu berperan. Pasalnya, Kamen Rider memiliki banyak versi, dari tayangan serial pertama pada 1971 hingga yang paling baru.

Terlepas dari itu, Chelsea mengaku banyak memperoleh pengalaman baru ketika terlibat dalam penggarapan drama serial Negeri Sakura tersebut.

"Di sana harus bener-bener menghargai waktu. Disiplin," kata dia.

"Awalnya agak susah ngomong sama lawan main aku dari Jepang dan harus satu frame sama mereka, jadi ya bahasa Inggris aja," kata dia lagi.

Untuk diketahui, drama serial televisi ini rencananya akan dirilis dalam tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Jepang. Selain di Jepang, kegiatan shooting juga dilangsungkan di Yogyakarta. Drama serial televisi itu bakal tayang di Jepang pada Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com