Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Melambai lalu "Kiss Bye"

Kompas.com - 24/02/2016, 18:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Saipul Jamil melambaikan tangannya dari lantai dua Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016) sore.

Seperti diketahui, Saipul menjadi tahanan polisi seusai dilaporkan oleh DS (17) atas tuduhan dugaan pencabulan anak.

"Apa kabar semua?" sapa mantan suami penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik ini sambil melambaikan tangan kanannya dan memandang ke arah awak media. 

Dia melakukan hal itu seusai menunaikan shalat ashar berjemaah di mushala Polsek Kelapa Gading, kira-kira pukul 15.40 WIB.

"Alhamdulillah baik, doain aja ya," ujarnya ketika keluar mushala.

Saipul yang mengenakan kaus merah kemudian memberi salam kiss bye dan kembali melambai sambil berjalan masuk ke dalam. Ia didampingi beberapa penyidik dan kuasa hukumnya, Kasman Sangaji.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dijemput oleh penyidik Polsek Kelapa Gading di kediamannya, wilayah Pegangsaan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 05.00 WIB, seusai dilaporkan oleh DS (17) atas tuduhan dugaan pelecehan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com