Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketidaknyamanan DS dalam Perjalanan ke Rumah Saipul Jamil

Kompas.com - 25/02/2016, 11:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa kali berinteraksi dengan Saipul Jamil membuat DS tidak merasa curiga ketika pedangdut itu mengajaknya menginap di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara, Jakarta Utara.

Malam itu, Rabu (17/2/2016), DS (17) menjadi penonton acara ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi. Di acara itu Saipul menjadi salah satu juri. Malam itu merupakan pertemuan ketiga mereka.

DS sempat meminta izin kakaknya. Hal itu diungkap istri kakaknya di program Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan di TVOne, Selasa (23/2/2016) malam

 "Kak, tolong sampein ke Mama kalau aku enggak pulang. Karena enggak punya pulsa, tolong sampein ke Mama kalau aku nginap di rumah Bang Ipul," tutur kakak iparnya menirukan percakapan BBM itu.

Sang kakak pun memberi izin kemudian menitipkan salam buat Saipul Jamil tanpa menaruh curiga.

DS mulai merasa tidak nyaman saat dalam perjalanan ke rumah Saipul di kawasan Kelapa Gading.

[Baca: Kuasa Hukum DS: Saipul Jamil Sempat Menonton Film Dewasa Saat di Mobil]

Kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar, mengatakan DS melihat Saipul menonton film dewasa di dalam mobilnya.

"Si SJ kan duduk di sebelah supir. DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi diri dia sendiri. Tapi kan karena posisi DS di belakang dia bisa melihat," kata Osner saat dihubungi, Rabu (24/2/2016).

Namun DS menepis rasa tidak nyaman itu karena merasa sudah mengenal Saipul. Ia berusaha tenang dan tak memikirkan hal-hal aneh.

Hanya saja, rasa tak nyaman itu kembali muncul saat mereka tiba di rumah berpagar putih, kediaman Saipul. Kala itu, ia dipanggil masuk ke kamar sang pedangdut. DS dimintai tolong untuk memijit Saipul yang mengaku pegal-pegal.

Diungkapkan Osner lagi, DS sempat izin shalat sekalian sebagai alasan menghindar karena perasaannya sudah tak enak. Ternyata, ia diminta lagi memijit Saipul. DS menolak ketika Saipul menyuruhnya tidur di kamar sang bintang.

Selesai memijit, DS pun pamit tidur. Ia diberi izin tidur di kamar sopir.

Tetapi sebelumnya, ia sempat mandi dan berganti baju. Karena DS tak membawa baju ganti, Saipul meminjamkan baju kaos dan celana pendeknya.

Hal ini diutarakan sendiri oleh Saipul dalam sebuah video yang menunjukkan pemeriksaan awal biduan dangdut itu oleh penyidik.

Kabur

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com