Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala Oscar Pun Berubah Jadi Deadpool

Kompas.com - 25/02/2016, 12:45 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com
-- Artis peran Ryan Reynolds (39) terus mempromosikan film Deadpool, yang dibintanginya. Kali ini ia membuat sebuah lelucon dengan menjadikan film itu mengikuti perebutan piala Oscar 2016.

Reynolds mengunggah sebuah foto piala Oscar yang diubah menjadi tampilan Deadpool berwarna emas dengan pose kaki menyilang, tangan terlipat, dan wajah menggoda.

Foto tersebut diunggah oleh Reynolds pada akun Twitter resminya, Selasa lalu (23/2/2016), ketika voting untuk Oscar 2016 akan segera berakhir.

"Beberapa jam sebelum voting Oscar ditutup.  Apakah terlalu terlambat untuk mempromosikan film yang tidak masuk nominasi?" tulis Reynolds untuk keterangan foto tersebut.

Pada foto itu Reynolds juga menambahkan beberapa lelucon mengenai penghargaan-penghargaan yang mungkin bisa dimenangkan oleh film Deadpool dalam sejumlah kategori.

Sebut saja, Film Terbaik, Film Berbahasa Asing Terbaik dengan judul El Deadpool, Bocoran Terbaik, Animasi Pendek Terbaik, dan Adegan Cinta Terbaik untuk adegan Deadpool dengan tangan bayinya.

Tentu saja, semua kategori itu tidak ada dalam Oscar. Apalagi, film Deadpool juga tidak masuk dalam daftar nominasi Oscar 2016, karena baru diputar untuk kali pertama pada 12 Februari 2016, lewat dari periode seleksi nomine Oscar 2016.

Oscar 2016 akan diselenggarakan pada Minggu (28/2/2016) waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com