Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Curahkan Isi Hatinya ke Melaney Ricardo dan Feni Rose

Kompas.com - 25/02/2016, 14:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mencurahkan isi hatinya kepada pembawa acara Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, serta pemandu acara Feni Rose.

Hal itu dilakukan oleh Saipul ketika mereka menjenguknya di tahanan Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

"Ipul bilang, 'Astagfirullah Mel, gue enggak nyangka jadi begini.' Dia bilang juga kalau dua hari pertama, enggak bisa tidur karena tidurnya di tripleks," cerita Melaney.

Saipul juga mengaku sempat sulit menyantap makanan yang disajikan untuk tahanan di sel. Pasalnya, sebagian besar makanannya direbus, dan tak begitu menggugah seleranya.

"Tapi, dia bilang, bagus juga bikin badan bisa slim," sambungnya.

"Dia ketawa-ketawa sih, tetapi matanya enggak bisa bohong. Biar gimana pun, lebih enak di rumah kan ya," ceritanya lagi.

"Badannya kurusan, lebih slim, karena makannya rebus-rebusan. Ya, tetapi, semua sama sih, dia enggak dispesialkan. Dia udah bisa sosialisasi dan menyesuaikan juga," imbuhnya.

Sementara itu, menurut Feni, Saipul mengatakan bahwa di dalam sel tahanannya banyak nyamuk, dan ia rindu shalat berjemaah di masjid dekat rumahnya.

"Tadi, Bang Ipul bilang masih digigit nyamuk. Dia pengin shalat di masjid lagi. Terus, dia juga bilang terima kasih kepada orangtua Virginia (Virginia Anggraeni, mendiang istri Saipul) yang masih mau jenguk. Katanya, terima kasih atas kebaikannya," ucap Feni.

Saipul menghuni sel tahanan Kantor Polsek Kelapa Gading sejak Jumat (19/2/2016), sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com