Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwen Stefani Ingin Jadi yang Indah

Kompas.com - 27/02/2016, 15:00 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, penyanyi Gwen Renee Stefan (46) bisa menghasilkan lima lagu baru untuk mempersiapkan album ketiganya, This is What the Truth Feels Like.

Dia pun tak percaya bisa menyelesaikannya dalam waktu yang sangat cepat.

"Ada empat atau lima lagu yang saya tulis bulan Januari. Akhir-akhir ini, saya merasa santai sekali menulis lagu dan ingin segera menyebarkan kepada semua orang. Saya merasakan cinta, dukungan, dan energi dari semua orang. Ini namanya sebuah keajaiban rekaman," ujar Stefani.

Sebelum mengeluarkan album, vokalis grup No Doubt ini telah mengeluarkan singel baru "Make Me Like You" yang diunggah ke Youtube pertengahan Februari 2016.

Klip video itu dibuat saat dia tampil secara live di acara Grammy Awards 2016.

"Saya tidak percaya rekaman video ini sudah terjadi, seperti sebuah perjalanan, direncanakan sejak Natal tahun lalu. Semua detail diperhitungkan, ratusan orang terlibat di dalamnya," katanya.

Tentang albumnya, Stefani ingin mencatat keindahan dalam kehidupannya.

"Hal-hal yang gila, misalnya sebuah tragedi, kita bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang indah. Album ini mengenai sesuatu yang semrawut atau apalah namanya, kemudian pulih, dan berubah menjadi sesuatu yang indah," ungkap Stefani. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com