Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Muda 10 Tahun, Liam Payne "One Direction" Pacari Juri X Factor

Kompas.com - 01/03/2016, 12:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Personel boyband One Direction, Liam Payne (22), dilaporkan menjalin asmara dengan Cheryl Fernandez-Versini (32). Padahal saat ini perempuan itu masih berstatus istri Jean-Bernard Fernandez Versini.

Fernandez-Versini merupakan salah satu juri X Factor Inggris. Dia juga anggota girlband Girls Aloud dan dikenal dengan nama Cheryl Tweedy. Ketika menikah dengan pemain sepak bola Ashley Cole, ia mengganti namanya dengan Ashley Cole.

Payne dan Fernandez-Versini bertemu kali pertama pada tahun 2008, ketika Payne mengikuti audisi X Factor UK. Saat itu ia berusia 14 tahun.

Mereka kembali bertatap muka dua tahun kemudian. Kala itu Payne sedang menjalani pelatihan yang membawanya menjadi bagian One Direction.

Harian The Sun, yang pertama memberitakan tentang jalinan asmara keduanya, menyebut bahwa Payne dan Fernandez-Versini sudah berteman sejak lama dan baru berpacaran akhir tahun lalu.

"Itu mengejutkan, tetapi mereka sangat bahagia," tutur salah seorang teman keduanya.

Bulan lalu, Payne membuat tato bergambar bunga mawar pada tangan kirinya. Fernandez-Versini juga memiliki tato berukuran besar dengan desain serupa di bagian bokongnya.

Beberapa waktu lalu Payne mengunggah foto sekuntum mawar merah di akun Instagram-nya, @fakeliampayne, dengan ucapan, "Happy Valentine's Day baby".

 

Happy Valentine's Day baby ...????????????????

A photo posted by Liam Payne (@fakeliampayne) on Feb 14, 2016 at 3:32am PST

Keduanya belum memberi tanggapan apa pun ketika kabar soal hubungan mereka merebak. Namun Payne sempat mengubah foto profil Instagram-nya dengan foto mereka berdua.

Gara-gara kabar itu, Fernandez-Versini "diserang" para fans Liam Payne melalui media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, @cherylofficial, penyanyi itu, menulis sebuah kalimat, "when people hate on you, it's because you've got something they want" (kalau orang membencimu, itu karena kamu memiliki yang mereka inginkan).

Namun kemudian menghapus posting tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com