Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aaliyah Massaid Tak Berani Nyanyikan Lagu Reza Artamevia

Kompas.com - 02/03/2016, 06:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri kedua vokalis Reza Artamevia (40), Aaliyah Massaid, mengaku belum berani menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan ibunya. Aaliyah saat ini baru memulai kariernya sebagai penyanyi solo.

"Suaranya, aku enggak sampai," tuturnya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Meski begitu, ia merasa tak terbebani dengan nama besar sang ibunda di industri musik Tanah Air. Namun, Aaliyah tak mau kariernya nanti dibayang-bayangi kesuksesan Reza dulu.

"Enggak ada beban sih, asyik-asyik aja. Aku enggak mau dibilang selalu mirip, aku harus punya karakter sendiri. Pasti kan ada plus minusnya. (Mama) Sering sharing (pengalaman dan ilmu) kalau di rumah," katanya.

Sementara itu, Reza mengatakan bahwa dirinya dan sang anak memiliki rencana untuk berduet.

"Kolaborasi ada, rencananya. Cuma kalau sekarang dia baru mulai (karier). Ada label yang berminat sama Aaliyah. Sekarang lagi persiapan aja buat dia," tuturnya.

"Dia memang sudah punya bakat harus diolah. Saya pengin dia lebih bagus dari saya. Tinggal bagaimana mengolah saja. Masih mulai, lagi belajar, yang penting dia enjoy," tambah Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com