Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Jajal Sekali, Fatin Shidqia Lubis Ketagihan

Kompas.com - 02/03/2016, 07:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor, Fatin Shidqia Lubis, mengaku mulai ketagihan bermain film setelah menjajal kemampuan akting untuk yang kali pertama dalam film drama Dreams.

"Jujur agak nagih. Akting sama nyanyi itu beda banget, dan akting ada tantangannya," kata Fatin saat menghadiri pemutaran film Dreams yang diperankannya, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Kata Fatin, jika ditawari untuk bermain film, ia mengaku tidak akan menolaknya. Namun, Fatin juga tidak mau mendapatkan karakter yang baik-baik.

"Aku kalau mau main film lagi pengin coba karakter yang antagonis," kata dia dengan wajah lugunya.

Berkat film Dreams, Fatin mengaku banyak menimba ilmu berakting. Selama tiga bulan Fatin mengaku mendapatkan pelatihan-pelatihan akting dari sutradara maupun pemain lain yang lebih senior.

"Aku tuh nanya mulu kerjaannya. Kalau aku pasti nanyanya sama pemain yang jam terbangnya sudah panjang. Jadi semakin intropeksi diri kalau ada salah dalam akting," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com