Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry "Superman" Cavill Gandeng Pacar Berusia 19 Tahun

Kompas.com - 02/03/2016, 12:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Pemeran Superman dalam film Man of Steel, Henry Cavill (32), berdiri sambil tersenyum, berdampingan dengan kekasihnya, Tara King (19).

Hal itu terlihat ketika mereka tiba di karpet merah Vanity Fair Oscar Party 2016, pesta Oscar 2016 yang diadakan oleh majalah Vanity Fair, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat di Hollywood, California, AS.

Aktor itu mengenakan tuksedo hitam, sementara pacarnya yang masih berusia belasan tahun itu bergaun jingga.

Ini merupakan pemunculan pertama Cavill dan King di karpet merah sebagai sepasang kekasih sejak mulai terlihat bersama pada Oktober 2015.

Dalam wawancara dengan majalah ELLE beberapa waktu lalu, Cavill berbicara tentang hubungannya dengan King dan perbedaan usia mereka yang mencapai 13 tahun.

"Orang-orang bilang, umur sekadar angka. Itu memang tanda nyata kedewasaan seseorang. Namun, dalam hal ini, ia (King) luar biasa," kata Cavill.

Bahkan, sang Superman tetap merasa gugup ketika kali pertama mengajak King berkencan.

"Ketika saya bertemu kekasih saya, saya sangat terintimidasi. Saya ingin membuatnya kagum. Saya berpikir, 'Jangan kacaukan (hubungan) ini'," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com