Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando: "Zodiac Theory" Jadi Film Terakhir Saya

Kompas.com - 03/03/2016, 15:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gandhi Fernando (26) mengatakan bahwa film Zodiac Theory: Apa Bintangmu? bakal menjadi film terakhirnya sebagai produser.

"Film kelima saya, judulnya Zodiac Theory, nanti adalah film terakhir saya," tuturnya dalam wawancara di kafe Clarke Quay, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Setelah itu, Gandhi akan fokus pada kariernya di dunia akting. Lawan main Tara Basro dalam film The Right One itu mengakui sejak awal dia memang bercita-cita menjadi aktris.

"Kemarin jadi produser itu cuman sebuah upaya untuk saya menciptakan cita-cita saya sendiri. Pengin jadi aktor dan pengin kembali ke situ lagi. Aktor semua, layar lebar, sinetron, FTV," kata dia.

Apalagi setahun belakangan semakin banyak tawaran bermain film yang datang kepadanya. Karena itulah ia merasa kesempatan meneruskan karier aktingnya terbuka lebar.

"Tahun ini sudah lima film yang sudah pasti. Yang baru tahap negosiasi ada tiga. Itu layar lebar semua. Jadi tahun ini rilis film tujuh film, dua udah rilis. Lima masih on the way," ujarnya.

Di samping itu, dengan jadwal yang padat sebagai artis peran, waktu Gandhi untuk memproduseri sebuah film menjadi berkurang.

"Iya. Kesibukan juga. Waktunya enggalk keburu saya bikin film juga. Waktunya udah enggak ada lagi untuk produksi film," ucapnya.

"Jadi produser lagi nanti? Never say never. Maybe yes maybe no. Tapi untuk sekarang, pilihannya enggak. Karena beberapa bulan ini tawaran film semakin banyak dari PH (production house) lain," tutur Gandhi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com