Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Laki-laki yang Teriak Aura Kasih Siapa Tuh?

Kompas.com - 05/03/2016, 06:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik yang juga produser film Glenn Fredly menjadi satu di antara para pengisi acara Java Jazz Festival 2016 hari pertama.

Setelah menyanyikan dua lagu di awal penampilannya, Glenn mengatakan bahwa lagu berikutnya akan dia nyanyikan untuk para perempuan cantik.

"Saya ingin persembahkan sebuah lagu untuk perempuan-perempuan cantik," ujar Glenn di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) dini hari.

Belum selesai menyapa penyuka musiknya, seorang penonton tiba-tiba meneriakkan nama vokalis Aura Kasih yang belakangan ini disebut sebagai kekasih lelaki berdarah Ambon itu.

"Laki-laki yang teriak Aura Kasih siapa tuh?" seru Glenn disambut tawa penonton Java Jazz.

Tak lama kemudian, Glen yang mengenakan sweater coklat berkerah, celana panjang, dan topi fedora melanjutkan ucapannya yang sempat tertunda.

"Lagu ini saya persembahkan untuk para perempuan yang enggak cuma cantik, tapi juga enggak bisa dibeli dengan uang, perempuan-perempuan hebat dan keren," tutur Glenn membuka intro lagu "Perempuanku".

Dalam penampilannya dini hari itu, Glenn menyanyikan sembilan lagu, yakni "My Everything", "Selagi Ada Waktu", "Perempuanku", "Tega", "Yang Terlupakan" (Iwan Fals), "Cukup Sudah", "Rame Rame", "Salam Bagi Sahabat", serta "Luka dan Cinta".

Laporan wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com