Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Diselemuti Rasa Sedih Usai Jalani Debut di Java Jazz

Kompas.com - 05/03/2016, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pendatang baru Rizky Febian atau yang akrab disapa Iki, tampil memukau dalam Java Jazz Festival 2016.

Membawakan beberapa lagu, termasuk single jagoan miliknya, "Kesempurnaan Cinta", Iki mampu mengajak penontonnya bernyayi bersama. Sayangnya, penampilan spesialnya ini tak bisa disaksikan sang ayah, Sule Sutisna.

Karena itulah pemilik nama lahir Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini merasa sedih usai melakoni debutnya di panggung Java Jazz yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

"Sayang banget sih mereka enggak bisa ikut, tadi pun cukup sedih," katanya dalam wawancara usai penampilannya.

Namun demikian, Iki mengaku cukum maklum akan kesibukan sang ayah sebagai seorang pembawa acara dan komedian yang tak memungkinkan hadir. Sementara ibunya harus menjaga sang adik.

"Kebetulan Iki selalu ajak ya. Tapi mereka bilang enggak bisa karena ayah punya kesibukan sendiri dan ibu juga lagi jaga adik sama saudara yang lagi sakit," paparnya.

Walau tak ada keluarga yang turut menyaksikan penampilannya di festival musik jazz tahunan ini, Iki mengaku tetap memberikan penampilan terbaik.

"Iki harus tetap tampilkan yang terbaik karena ini event besar dan pertama kali juga Iki main di sini," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com