Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shakira: Gerard Pique yang Mengganti Popok Anak-anak

Kompas.com - 06/03/2016, 06:08 WIB
KOMPAS.com - Sejak berkenalan pada tahun 2010, penyanyi Kolombia Shakira (39) dan bintang FC Barcelona Gerard Pique (29) sudah dikaruniai dua anak lelaki.

Ia memuji pasangannya itu sebagai pria yang matang meskipun lebih muda darinya.

"Gerard memang 10 tahun lebih muda dari saya, tetapi kadang-kadang dia 10 tahun lebih matang," puji pelantun lagu "Hips Don't Lie" itu.

Pasangan ini membesarkan dua putra mereka, Milan (3) dan Sasha (1), di Barcelona, tempat Pique bermain.

Shakira mengatakan, setelah beberapa tahun bersama, ia semakin mengenal Pique. Menurut dia makin banyak sisi lain dari kepribadian Pique yang terlihat.

"Sejak anak-anak lahir, dia menunjukkan sisi lembutnya. Dia yang mengganti popok dan selalu mendampingi mereka, dan saya tentu saja," tutur Shakira tentang Pique.

"Dia seperti batu karang. Tempat kami bersandar sebagai satu keluarga," lanjut Shakira, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (5/3/2016).

Ia ingin dua buah hati mereka lebih mengikuti jejak sang ayah ketimbang seperti dia yang menggeluti seni.

"Saya ingin anak-anak belajar tentang semua jenis olahraga, bahkan meskipun mereka tidak menjadi atlet profesional," kata pengisi suara tokoh Gazelle dalam film Zootopia itu.

[Baca: Shakira Minta Karakternya di "Zootopia" Dibuat Lebih Berisi]

Ia beralasan banyak keuntungan yang didapat dari olahraga. Salah satunya bisa membentuk kepribadian yang baik.

"Namun apapun yang mereka ingin lakukan, saya ingin mengajarkan disiplin dan keteguhan hati. Saya ingin mereka bersemangat dan gembira," lanjut dia.

Yang pasti, kata Shakira, ia ingin Milan dan Sasha mewarisi semangat dan komitmen mereka menjalani profesi masing-masing.

"Saya berdoa anak-anak kami selalu saling menyayangi dan dekat satu sama lain," kata pelantun lagu "Waka Waka" tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com