Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster Juga Bisa Bernyanyi

Kompas.com - 06/03/2016, 08:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikenal sebagai komposer dan juga produser, tak banyak yang tahu kalau David Foster juga bisa bernyanyi.

Di BNI Java Jazz Festival 2016, musisi asal Kanada ini pun bernyanyi, spesial untuk para penggemarnya yang memadati BNI Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) malam.

"Saya rasa Anda tahu bahwa saya tak bisa bernyanyi walau pun saya mencipta lagu. Tapi, saya akan bernyanyi beberapa bar untuk Anda. Oke?," ujar Foster.

Dengan piano yang dimainkannya secara merdu, Foster menyanyikan secara medley lagu-lagu hits miliknya, antara lain "Hard to Say I'm Sorry", "Inspiration", dan "Glory of Love".

"Anda yang di belakang ikut bernyanyi? Anda yang di depan yang bisa melihatku, jangan ikut bernyanyi, coba yang belakang (saja) menyanyi," ucap dia.

Walaupun nyanyiannya singkat, David memuji gelaran Java Jazz tahun ini.

"Saya ke sini karena undangan temanku, ini adalah acara berkelas dunia, inilah Peter Gontha, terima kasih kawan. Saya sangat tersanjung berada di sini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com