Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Be3 Tampil Penuh Energi di Panggung Java Jazz 2016

Kompas.com - 06/03/2016, 13:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
– Vokal grup Be3 tampil penuh energi di panggung Tebs Hall, BNI Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta Utara, Sabtu (5/3/2016).

Tanpa basa basi, grup yang beranggotakan Nola, Widi dan Cynthia itu langsung membawakan lagu mereka "Auraku". Sambil menyanyi, Be3 juga menyajikan koreografi lincah khas milik mereka.

"Wow, senang banget melihat yang datang segini banyak. Apresiasi untuk musisi Indonesia ternyata luar biasa ya," kata Nola menyapa penonton yang hadir.

Meski masing-masing sudah bergelar ibu, namun Be3 tetap tampil prima yang membuat para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu miliknya seperti "Suaramu", "Cintailah Aku", "Nyanyian Cinta", "Kerinduanku", dan "Pertama" yang dinyanyikan secara medley.

Penampilan itu dilanjutkan dengan medley lagu-lagu "Terlalu Lama Sendiri" milik Kunto Aji, "Lapang Dada" milik Sheila On 7, "Baru" milik Tulus, "Gelora Cinta" milik Trio Lestari, "Cantik" milik Kahitna, dan "Rahasia Perempuan" milik Ari Lasso.

“Kami menghormati penyanyi-penyanyi laki-laki, mereka keren-keren,” ungkap Nola.

Grup vokal yang dulu bernama AB Three lalu menjadi B3, dan akhirnya memilih nama Be3, juga membawakan lagu "Rock with You" dan "Live in Slow Motion".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com