Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Akan Cuti dari Akting

Kompas.com - 07/03/2016, 15:28 WIB
Tania Frederika Titaley

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Gwyneth Paltrow memutuskan mengambil cuti dari dunia akting. Ia ingin berfokus menangani perusahaan gaya hidupnya, Goop.

Paltrow mengungkapnya dalam acara Today, Jumat (4/3/2016).

"Kami mengambil investasi tahun lalu. Jadi begitu kami menangani uang orang lain, saya menyadari harus sepenuhnya berfokus pada Goop," kata mantan istri vokalis  Coldplay, Chris Martin, itu.

"Saya akan kembali berakting, tetapi mungkin tidak dalam waktu dekat," lanjut Paltrow.

Dalam wawancara dengan majalah Glamour edisi Maret, bintang Iron Man itu berbicara tentang berbagai kritik yang ditujukan pada Goop, terutama soal barang-barang mahal yang ditawarkan.

"Kadang-kadang saya merasa kesal kalau ada orang bilang 'Goop itu mahal sekali'. Rasanya aku ingin jawab 'apa Anda pernah lihat lamannya? Kisaran harga barangnya?' Karena kami menjual barang seharga 8 dollar," ujar ibu dua anak itu.

"Jadi kalau mau cari gara-gara dengan aku, punya persiapan yang bagus dong. Setidaknya Anda harus punya info lengkap," lanjut perempuan yang tahun ini berusia 44 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com