Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blake Shelton dan Gwen Stefani Berduet di Album Country

Kompas.com - 08/03/2016, 06:47 WIB
KOMPAS.com - Sejak mengungkap hubungan cinta mereka, pasangan penyany Blake Shelton dan Gwen Stefani seperti tak terpisahkan.

Mereka bahkan dikabarkan merekam sebuah lagu duet yang akan masuk dalam album country teranyar Shelton, seperti dilaporkan majalah People, Senin (7/3/2016).

"Keduanya sangat mencintai musik dan akhir-akhir ini mereka sibuk di studio. Mereka saling mendukung karier masing-masing," kata sumber yang dikutip People.

Dua bulan sebelum berpacaran, Shelton pernah mengatakan, ia tidak pernah membayangkan bakal berduet dengan Stefani.

"Saya tidak kenal dengan musik Gwen dan mungkin musik kami sama sekali tidak ada kesamaan. Saya tidak bisa membayangkan kami menulis lagu bareng," katanya.

Single terbaru Shelton, "Came Here to Forget" akan dirilis Selasa (8/3/2016) waktu Amerika. Shelton mengakui lagu itu benar-benar menggambarkan kehidupannya.

"Saya sudah bertahun-tahun bermusik, tetapi sepertinya saya belum punya lagu yang benar-benar menggambarkan kehidupan saya. Jadi saya suka sekali lagu ini," kata Shelton tentang lagu itu.

Mereka bertemu kali pertama ajang pencarian bakat The Voice ketika sama-sama menjadi juri pada tahun 2014.

Saat itu masing-masing masih menikah. Shelton dengan penyanyi contry Miranda Lambert, sementara Stefani dengan vokalis band Bush, Gavin Rossdale.

Namun pada pertengahan tahun 2015, secara hampir bersamaan kedua pasangan itu mengumumkan perceraian. Saat itu Shelton dan Stefani tengah menjadi juri The Voice musim ke-9.

Beberapa bulan kemudian, juru bicara Stefani menyatakan, keduanya berpacaran. Sejak itu, mereka selalu tampil berdua. Yang terakhir, mereka datang di pesta usai Oscar yang digelar Vanity Fair.

Sementara itu Shelton masih menjadi juri The Voice musim ke-10, bersama Adam Levine, Pharrell Williams, dan Christina Aguilera.

Meskipun tak lagi menjadi juri, Stefani akan tampil sebagai mentor bagi kontestan di tim Shelton.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com