Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro: Siap-siap Baper Massal karena "trailerAADC2"

Kompas.com - 09/03/2016, 07:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo mengimbau kepada para penggemarnya untuk tidak terbawa perasaan alias baper saat menyaksikan trailer film drama romantis Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC2).

"Guys, siap-siap #bapermassal se-timeline karena official #trailerAADC2 bakal keluar besok!" tulis Dian melengkapi keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @therealdisastr, Selasa (8/3/2016) malam.

Dalam foto tersebut tertulis sebuah pemberitahuan bahwa trailer film AADC2 akan mulai rilis hari ini, Rabu (9/3/2016) siang.

"Nantikan besok pk 12.00 WIB official #traileraAADC2 di YouTube channel milesfilms," isi pesan dalam foto tersebut.

Seperti film pertamanya, AADC2 tetap mengandalkan puisi-puisi Rangga (Nicholas Saputra). Namun penyajiannya akan berbeda mengingat pertumbuhan para karakter yang semakin dewasa.

Tokoh-tokoh utama dari film pertama tetap akan muncul. Mereka akan diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Cinta oleh Dian Satrowardoyo, Milly oleh Sissy Priscilla, Carmen oleh Adinia Wirasti, sementara Titi Kamal tetap memerankan Maura.

Rencananya, film yang membuat penasaran para penonton setia selama 14 tahun itu akan terjawab pada 28 April 2016 mendatang di mana AADC2 siap hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com